Behind The Scene

Hai, aku pemilik blog ini. Di sini aku pengin cerita kenapa aku membuat blog ini.

Aku seorang yang sudah terjangkit virus Korea sejak beberapa tahun lalu. Mulai dari lagunya, artisnya, hingga dramanya. Nah, untuk drama Korea, dilihat dari statistik di akun MyDramaListku, aku sudah menonton lebih dari 50 drama. Bagiku sendiri, ini cukup mengejutkan. Karena ternyata aku lebih sering nongkrongin laptop, ya, haha.

Karena kesukaanku kepada drama Korea inilah yang akhirnya melatar-belakangiku untuk membuat blog ini. Drama Korea sudah lama sekali booming di Indonesia, tapi, menurutku, sedikit sekali — bahkan mungkin tidak ada, resensi tentang drama Korea. Para penyuka drama Korea sekalipun pasti butuh rujukan dong tentang suatu drama yang sedang tayang atau bahkan sudah tayang. Kalau di MyDramaList itu pakai bahasa inggris, dan nggak semua orang Indonesia yang suka sama drama Korea bisa mengerti bahasa Inggris. Jadilah blog Pastel Drama ini lahir.

Pastel Drama. Pemilihan nama blognya butuh pikir panjang lho, walaupun kurang dari 5 jam, haha. Nama blog ini cuman perpaduan antara warna yang kusuka dengan kata ‘drama’. Di blogku yang lain, Pink’s Review, aku memakai warna Pink, tapi ketika aku padu-kan dengan kata ‘drama’ dibacanya jadi nggak enak, jadilah pake nama Pastel Drama.

Aku cuma berharap blogku ini bisa memberikan kalian informasi atau resensi mengenai penilaian jujurku terhadap drama yang aku tonton. Tapi, drama yang aku review hanya drama yang aku tonton, jadi isi dari reviewku adalah sejujur-jujurnya. Entah itu penilaian jujur, atau curhat, haha.

Pastel Drama — I Wrote A Honest Review.

Regards

i m a

Iklan